Kumcer: Serpihan Rindu

Judul             : Serpihan Rindu
Pengarang     : Team Penulis Nubar 3
Ukuran          : A5
Tebal             : 286 Halaman
Harga            : Rp. 80.000


Saat rindu hadir, kita takkkan mempu mengelak. Karena rindu ada di hati, karena rindu ingin terobat. Terobati akan sebuah pertemuan, terobati akan sapa orang yang dicintai dan terobati hanya dengan melihatnya saja.

Saat merindu  adalah rasa yang memuncah, saat harapkan sosok seseorang yang terkasih dan saat yang membahagiakan dalam kehidupan.

Mungkin kita bisa merasakan sakit, ketika rindu tak terbalas, mungkin kita akan merasa terluka saat rindu hanya menjadi kerinduan semata. Tanpa terobati,tanpa balasan dan tak diharapkan.

Namun, dengan rasa rindu, kita juga rasakan perasaan berdebar dengan seseorang, lebih bersemangat dan merasa lebih hidup dalam menjalani kehidupan, yang mungkin sulit dan penuh rintangan.

Biarlahh rindu kita rasakan, dan marilah kita bersama-sama obati kerinduan*


Sebuah buku kumpulan Cerpen bersama 32 penulis Nusantara, termasuk saya sendiri. Bermacam kisah hidup, karakter dan gaya tulisan tergabung dalam satu buku "Serpihan Rindu", yang diterbitkan oleh Ae Publishing di bulan Juli lalu. Membaca buku ini terasa mengenal bermacam kehidupan, karakter dan hikmahnya. Yakinlah, membacanya akan membuat kecanduan sampai habis.

Silakan pesan dengan format pemesanan:

Pesan KCSR
Nama                  :
Alamat Lengkap :
No Hp                 :
Jumlah                :
Kirim ke WA/SMS 083134444778  
Terima Kasih Telah Berkunjung
Jika mengutip harap berikan link DOFOLLOW yang menuju pada artikel Kumcer: Serpihan Rindu ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda

0 Response to "Kumcer: Serpihan Rindu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel